ini seharusnya

by - 21.01

Semuanya sudah berguguran. Kenangannya, senyumnya, kisahnya dan hatinya. Berguguran bukan untuk hati ini, bukan untuk kisah ini dan senyum ini. Sudah memiliki kisah baru, hati baru dan orang yg mampu diberikan senyuman setiap hari.

Tak saling menyapa, tak saling mengetahui kabar, tak saling bersenda gurau harusnya menjadi  pelatihan khusus hati saat memang sudah ditiadakan dengan sungguh-sungguh. Seharusnya menjadi sebuah batas waktu, kalau memang benar sudah waktunya berhenti berjuang mempertahankan sesuatu yg tak lagi seharusnya diperjuangkan.

Harusnya air matanya sudah tak lagi diberikan untuk kisah lampau ini. Harusnya tulisan di blog ini sudah ditutup untuk kisah yang lalu itu. Harusnya saat menulis blog ini sudah tak lagi meneteskan air mata. Dan harusnya sudah tak ada lagi kenangan yang tertinggal. Dan seharusnya hati ini tak lagi terasa sesak.  Harusnya lukanya sudah mengering karena waktu. Harusnya sudah mulai ikhlas. Harusnya tak seperti ini. Harusnya sadar dengan apa yang dilakukan.

Entah harus berapa kilogram angin untuk menghapus air mata. Angin pun sudah enggan untuk menghampiri. Entah berapa puluh ribu udara yang harus berhembus untuk memberikan oksigen dan kekuatan untuk raga yang teramat rapuh ini.

You May Also Like

0 komentar