Hello Bingsu Cafe

by - 16.51


Weekend bingung mau kemana dan mencoba makanana apa? Ada Salah satu cafe dessert khas korea di daerah margonda-depok yang juga lagi ngehitz dikalangan muda mudi depok dan sekitarnya. Awalnya saya juga mendapat rekomendasi dari mas cahyo untuk datang kesini. Lokasi tepatnya di Jl. Margonda Raya No.486 B, Beji. Saya sampai hello bingsu café ini sekitar setengah 7 malam, saya pikir kita tidak akan mendapatkan tempat duduk ternyata memang lagi hoki kita, masih ada tempat kosong dilantai 2. Café ini memang terdiri dari 2 lantai yang cozy, dilantai 1 terdapat mini booth untuk menjual t-shirt juga beberapa barang lainnya dan di lantai 2 ini terdapat mini stage acoustic. Material di café ini memang didominasi dengan bahan kayu, bisa dilihat dari meja, kursi dan begitu pula mini stage yang terdapat pada lantai 2 juga didominasi dari kayu. selain sebagai tempat kumpul bisa juga sebagai rekomendasi tempat kumpul sambil mengerjakan tugas karena disini disediakan free wifi loh.


Untuk makanannya sendiri bisa dilihat dari nama cafénya sendiri yaitu bingsu. Bingsu merupakan  es serut kacang merah manis yang bisa divariasikan dengan es krim, buah, yogurt dll. Untuk pemesanan dan pembayarannya bisa di kasir pada lantai 1. Kemarin saya dan mas cahyo mencicipi oreo bingsu, durian bingsu dan French fries rasa balado. Untuk durian bingsu sangat recommend banget. Duriannya gak nanggung. Oreo bingsu juga lumayanlah ya 8 dari 10 menurut saya.

Dan ini dia penampakannya:
french fries balado

oreo bingsu & durian bingsu

sebagian tempat dilantai 2



Selamat mencoba sahabat manis.

Salam manis

You May Also Like

0 komentar