Mengerti

by - 08.06

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan
Setiap awal pasti ada akhir
Setiap ada tangis pasti ada bahagia
Setiap ada luka pasti ada obatnya
Setiap ada kelebihan pasti ada kekurangan
Setiap ada kebaikan pasti ada kejahatan
Setiap ada kesabaran pasti ada kekhilafan
Setiap ada keindahan pasti ada keburukkan
Setiap ada yang pergi pasti ada yang akan datang

Itu yang membuat aku— disini sendirian
Mencoba mengerti apa yang sekarang terjadi
Mencoba memahami apa yang sedang dihadapi
Mencoba menjalani yang sekarang terjalani
Dan mencoba mengerti hatimu

Saat pertama kita bertemu
aku sudah yakin bahwa ini takkan lama akan ada perpisahan
ketika kita mengawalinya
aku sudah yakin pasti ini akan segera berakhir
ketika aku masih tertawa bahagia denganmu
aku yakin pasti kau akan membuatku menangis pada akhirnya
ketika aku terluka olehmu, aku yakin akan ada obat yang akan menyembuhkannya
ketika kau sedang berlebihan bersamaku—itu ku nikmati
ku tahu pada akhirnya kau akan mengurangi intensitas waktu bersamaku
ketika kau masih sangat baik terhadap hatiku
aku tahu pasti kalau pada akhirnya hatimu akan berbuat jahat pada hatiku
aku sadar ketika aku masih bersabar menunggumu
pada akhirnya aku akan khilaf untuk meninggalkanmu
saat kita masih dalam lingkaran keindahan
aku yakin pasti kita akan masuk dalam segitiga keburukan
saat kau pergi—
aku sangat yakin dan tahu pasti bahwa akan ada yang datang padaku lagi

tapi sayang, aku tak sangat mengerti
tentang keadaan yang sekarang terjadi
antara aku, kamu dan dia yang kau pilih.

You May Also Like

0 komentar