semuanya aku

by - 02.36

Aku ingin bermain dipelangi bersamamu
Aku ingin berlarian diawan bersamamu
Aku ingin menggoda angin topan bersamamu
Aku ingin merayu badai gurun bersamamu
Aku ingin menggapai bintang bersamamu
Aku ingin memarahi petir bersamamu
Aku ingin meloncati planet bersamamu
Aku ingin menghias langit bersamamu
Aku ingin mewarnai bulan bersamamu
Aku ingin berenang disamudera luas bersamamu
Aku ingin menyelam kedasar laut bersamamu
Dan semuanya bersamamu

Layaknya burung merpati
Kau pergi jauh
Baru sebentar dan sesaat kau menghilang
Aku sang merpati betina
ikut terbang mencari keberadaanmu saat ini
Merpati jantanku

Tapi aku layaknya sang bunga
Yang menantikan kumbang menghampiriku

Mungkin saja
Kau akan menghapusku
Seperti tulisan diatas pasir yang tersapu ombak

Tolong letakkan namaku dihatimu
Meski ditempat paling dalam dan
Bukan tempat terindah--

Aku hanya ingin kau
Dan ku tau kau akan tau
karena slama ini kau tau
Kau tau semuanya

Dan tidakkah aku disini seperti wanita penghibur?

You May Also Like

0 komentar