Selamat Malam ...

by - 08.27


Selamat malam, jarak dan waktu.

Maaf menyapamu terlalu larut malam. Maaf bila aku mengganggumu. Aku hanya ingin menyapa. Apakabarmu hari ini? sudah terlalu larutkah aku untuk bertanya tentang kabarmu kali ini? bagaimana dengan hari-harimu belakangan ini? bagaimana dengan kehidupanmu sampai saat ini? sudah sampai mana kebahagiaan yang kau dapat tanpa aku yang menemanimu?

Iya. Aku masih saja banyak cakap. Wanita yang banyak bicara, aku tau kau tak suka itu. Tapi aku masih saja jadi wanita yang banyak bicara. Apa kau masih membenciku? Atau masih kah kau mengingat yang dulu? Atau jangan-jangan kau memang sudah amnesia dan melupakan semua itu.

Kasian juga aku, yang masih saja mengingat semuanya. Semua hal kecil yang tak pernah kau ingat. Semua hal lalu yang kau lupakan begitu saja. Terlalu lama aku begini, bertanya-tanya sendiri sedang apa kau disana, bagaimana kabarmu, bagaimana harimu, bagaimana perasaan hatimu, siapa saja yang sudah membuatmu tersenyum hari ini? selalu saja seperti itu. Harusnya aku jenuh, tapi entahlah.

Terlalu jauh aku melangkah, mengitari jalan yang sama. Tapi jauhnya jarak yang ku tempuh dengan lintasan yang sama mungkin nantinya akan membuatku lelah. Tapi sekali lagi, entahlah. Aku juga tak mampu berharap lagi. Mungkin, diam-diam kamu yang berharap ditemukan ditempat persembunyianmu?

Dan kamu, Selamat Tanggal 11 Mei  (lagi) :))

You May Also Like

0 komentar