ceritakan saja

by - 05.52


Aku ingin sekali bercerita banyak padamu
Sungguh
Bercerita tentang kehidupanku
Bercerita tentang tangis dan tawaku dalam hidup
Bercerita tentang kamu

Aku juga ingin sekali mendengarkan banyak cerita dari kamu
Sungguh
Cerita tentang kehidupanmu
Cerita tentang tangis dan tawa dalam hidupmu
Bercerita tentang aku

Aku dan kamu sungguh ingin bercerita
Ceritakan semua yang kau sukai dariku
Ku ceritakan semua yang ku sukai darimu
Ceritakan semua yang kau benci dariku
Ku ceritakan semua yang ku benci darimu

Buat semuanya tanpa kepura-puraan
Seperti yang kita tau bahwa bunga melati berwarna putih
Seperti yang kita tau bahwa matahari terbit disebelah timur dan tenggelam dibarat
Seperti yang kita tau bahwa benda yang terlempar keatas akan jatuh kebawah
Dan yang aku tau, kamu sayang aku
Dan yang kamu tau, aku sangat sayang kamu

You May Also Like

0 komentar