saat dan kemarin

by - 07.48

Bagaimana caranya agar kamu tau bahwa kau lebih dari indah didalam hati ini
Lewat lagu ini ku ingin kamu mengerti aku sayang kamu ku ingin bersama mu

Saat itu aku sangat menginginkannya
Saat itu aku memendam rasa yang teramat dalam
Saat itu untuk menyentuh tangannya pun aku tak mampu
Saat itu saat melihat senyumnya saja aku sudah sangat bahagia
Saat itu ketika aku ingin menyapanya, tak mampu lagi kalimat tertata dengan benar
Saat itu saat dimana kami berpapasan, tak mampu lagi untuk aku melihat matanya
Saat itu itu saat aku sangat mengagumi dan menyayanginya tanpa ia tau

Denganmu semua air mata menjadi tawa suka ria akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka?
Denganmu aku bahagia, denganmu semua ceria, janganlah kau berpaling dariku karena kamu Cuma satu untukku

Kemarin itu saat kau tatap aku
Kemarin itu saat aku juga tatap mata kau
Kemarin itu saat kau tersenyum padaku
Kemarin itu saat saat kau tatap aku
Kemarin itu saat aku juga tatap mata kau
Kemarin itu saat kau tersenyum padaku
Kemarin itu saat aku pun tersenyum manis padamu
Kemarin itu saat kau untuk pertama kalinya mengucapkan kalimat yg aku inginkan
Kemarin itu saat aku untuk kesekian kalinya mendengarkan suara merdumu
Kemarin itu saat sayangku makin membesar
Kemarin itu saat tanganku bergetar hebat
Kemarin itu saat keringatku lebih banyak
Kemarin itu disaat kamu ucapkan sayang padaku
Dan kemarin itu disaat aku juga ucapkan sangat sayang padamu

Dan jangan berakhir cintamu padaku sungguh ku tak mau kau jauh dariku
Maafkan segala raguku padamu kini ku sadari cinta yg kucari

Dan disaat itu
Disaat kita mulai tak berarah
Disaat kita mulai tak beriringan
Disaat kamu untuk kamu
Disaat aku untuk aku
Disaat aku dan kamu bukan untuk kita
Disaat kerikil tajam menghampiri
Dimana disaat itu
Kamu tetap menjadi orang yang dari awal aku banggakan
Kamu tetap menjadi satu-satunya yang aku sayang
Dan kita mualai searah kembali
Dan kita mulau beriringan kembali
Dan kita mulai berjalan bersama kembali

Apabila mungkin saat semua berubah
Kuharap rasa sayang itu tetap ada

You May Also Like

0 komentar