02:37

by - 13.01

Mengapa Kita Bertemu
Bila Akhirnya Dipisahkan

Mengapa Kita Berjumpa

Tapi Akhirnya Di Jauhkan

Kau Bilang Hatimu Aku

Nyatanya Bukan Untuk Aku

 

Bintang Di Langit Nan Indah
Dimanakah Cinta Yg Dulu

Masihkah Aku Disana

Di Relung Hati Dan Mimpimu


Andaikan Engkau Disini

Andaikan Tetap Denganku


Aku Hancur Ku Terluka
Namun Engkaulah Nafasku

Kau Cintaku Meski Aku

Bukan Di Benakmu Lagi

Dan Kuberuntung

Sempat Memilikimu

hallooo blogger :) saya balik lagi dibulan ke-3 ini ya you know lah mksdnya bulan ke-3 apa :) dengan status yg berbeda tapi dgn sayang yang masih sama sejak pertama kali merasakannya. malah makin bertambah- mungkin. entah apa yang harus gw tulis kali ini hahaha gw bingung mau ngungkapinnya gimana. tapi, saat ini yg gw rasain itu kaya kertas yg disobek-sobek tanpa belas kasihan, kaya tukang jagal yg motong sapi- dan gw sapinya ngok, kaya tukang ayam dipasar yg motong ayam pke piso gede- dan gw jadi ayamnya, juga seperti piring yg kemarin gw pecahin yang belingnya kemana-mana, hancur berantakan. mungkin seperti itu hati gw saat ini hahaha lebay yah -__- pasti klo si ridwan galak baca, gw dibilang ababil -___-

bener nih katanya geisha
ku tak mengerti cinta indahnya hanya diawal kurasa
sekarang akhirnya menyakitkan banget nyeeees jleeebbbb haha bener juga klo ada pepatah bilang
jatuh cinta itu patah hati yang tertunda
makanya berhati-hatilah kalian yg sedang jatuh cinta, jatuh cintalah kepada orang yg tepat, orang yg mampu menggemdongmu saat kau jatuh. gw keberatan kali ye badannya makanya gw dijatohin ngok -__-

semuanya diciptakan secara berpasang-pasangan, ada hitam ada putih, ada baik ada buruk begitu juga ada seneng ada juga pedih, ada awal dan pasti ada akhirnya. dan gw sekarang berakhir sangat manis sekali :) mana kita tau takdir yg dituliskan untuk kita toh? manusia itu hanya berencana, Tuhan yg menentukan. sama kaya gw, gw udh punya banyak rencana sama ex-boyfriend gw tapi apadaya tangan tak sampai haha dan pasti Tuhan udah punya rencana indah lainnya yg kita ga akan tau itu apa.

Lihat apa yang terjadi
Dengan semua rencanaku
Hancur semua berantakan

Dia berjalan keluar dari lingkaran hidupku
Bebas kulepaskan dia
Akupun mulai berdendang

anggap saja sekarang ini bukan akhir, tapi awal, awal yg indah akan berakhir dengan indah juga :) anggap saja gw dan dia skrg mengulang lagi dari awal saat itu, saat yg indah itu hahapadeh anggap saja semuanya masih berjalan baik, karena hidup ga sampe disini toh?
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir disini
gw masih rada bingung aja sama cowok-cowok jaman sekarang yg mutusin ceweknya dengan alasan klise ga mau menyakiti sang pujaan hatinya itu, bilangnya juga masih sayang tapi tau ga sih dengan kalian memutuskan hubungan akan lebih menyakitkan bagi kami? kami mau kalian berubah jadi lebih baik bukan malah meninggalkan kami dengan luka yang teramat dalam, maaf maaf bukan berubah kalo kami menuntut kalian "berubah" pasti kami dianggap cewek2 yg ga bisa terima kekurangan, maunya lebihnya doang, cewek lebihan dong? haha oke bukan "berubah" tapi kami ingin kalian sadar apa yg kalian lakukan pada kami itu menyakitkan dan kalian bisa "memperbaiki" sikap kalian kepada kami. gw emang bukan cewek yg bisa merangkai kata-kata makanya setiap kalimat yg gw lontarkan bermakna ambigu, entah gw yg goblok atau yg mengartikannya yg kelewat pinter?

dan gw sangat yakin untuk cowok-cowok bertipe seperti itu pasti ada udang dibalik tepung eh jadi udang tepung goreng dong :9 haha yasudahlah perpisahan itu bukan akhir dari segalanya, jangan pernah ngucapin slmat tinggal tapi ucapkan sampai jumpa lagi, sampai jumpa dipelabuhan hati yg kemarin kau tinggalkan, kembalilah padaku uwooo #eyaaa gila hahaha

dan terimakasih ya buat semuanya :) makasih buat pelajaran berharganya tentang menerima kekurangan dan kelebihan orang, pelajaran tentang arti kesabaran, pelajaran tentang manisnya penantian, pelajaran tentang arti sebuah harapan, segenggam rindu dan seember cinta *eh kok cintanya berbatas ya? hahaha kesian banget gw wkwk

Ku yakin kita akan bahagia
Tanpa harus selalu bersama
Tak perlu di sesali
Tak usah di tangisi

beginilah tulisan gw menjelang sahur, tulisan galau bin oon hahaha gw masih beruntung masih punya temen-temen yg bikin gw ga terpuruk saat ini, yg harusnya mata gw bengkak tapi gw dritdi malah cekikikan bbm-an, ym-an, bacot-bacotan segala lagi haha yasudahlah tulisan smakin ngaco haha

welcome single world, i'm come back  ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ  wkwk
namun diriku kini kembali
coba nikmati indahnya dunia
tiada lagi bayangan dirimu
yang selalu mencoba menahanku

Bersama mentari ku bernyanyi
mewarnai hari-hari
bersama pelangi ku menari
menyambut bebasnya hati ini
tiada lagi yang mampu menghalangi
aku takkan berhenti melangkah
'cause i'm moving on

Ku percaya nanti kan ada saatnya
cinta kan datang padaku lagi



You May Also Like

0 komentar