Harapan terakhir

by - 09.54


Didunia ini ga ada yang namanya “sempurna”
Sama kaya aku, sama sekali ga sempurna
Sama juga kaya kisah kita yang ga sempurna
Meski aku dan (mungkin) kamu juga berusaha buat jadi hampir sempurna
Tapi emang ga pernah bisa sempurna atau mendekati kesempurnaan kan?
Kita emang ga pernah tau apa yang akan terjadi di hari esok
Aku juga ga pernah tau nantinya kita akan seperti apa
Aku juga ga pernah tau aku udah jadi yang terbaik atau belum
Karena kamu ga pernah lagi kasih aku kesempatan buat nunjukinnya
Kamu udah biarin rasa itu mengambang
Kamu udah biarin rasa itu terus menjalar seperti akar benalu
Yang cepat atau lambat akan merapuhkan hati aku atau bisa-bisa hatinya hancur
Tapi aku ga pernah biarin akar benalunya pergi
Biarin aja tetap disitu, ditempatnya
Dan aku ga pernah biarin untuk menjalar ketempat lain
Jika nanti aku tinggalkan tempat itu untuk waktu yang lama
Lalu aku kembali kesana
Aku berharap tempatnya akan semakin indah
Jika nanti aku tinggalkan tempat itu untuk waktu yang lama pula
Aku berharap tempatnya akan semakin indah meski bukan aku lagi orang yang ada disana
Aku sangat yakin kau  bahagia seandainya tak lagi aku yang menemanimu disitu
tapi Aku  berharap pula kau sangat bahagia seandainya aku lagi yang mengenakan mahkota itu
Dan harapan terakhirnya, kau tahu bahwa kau akan selalu berada ditempat terindah entah sampai kapan
Dan aku tetap seperti dulu, menemanimu disaat kau butuh cahaya meski aku menyinarimu dengan cahaya yang tak seterang dulu, karena aku sadar porsi cahayaku saat ini untukmu.

You May Also Like

0 komentar