My SuperWoman

by - 09.36

Wajah elok nan rupawan mu masih menjadi juara di hati ini.
Tutur manis kata-katamu masih syahdu terdengar di setiap sudut telingaku.
Ketangguhanmu masih menjadi kekuatan dihati ini.
Kesabaranmu dan kehebatanmu selalu jadi pelukan untuk perangaiku ini.
Belaianmu masih sangat terasa lembutnya disetiap ujung jarimu dan telapak tanganmu pada pundak ini.
Pelukan hangatmu masih sangat menghangatkan hati yang dingin ini karena tertusuk angin luka.
Kau masih menjadi yang pertama dihati ini, dihidup ini dan disetiap ucapan do’a ini.
Kau masih terus menjadi yang pertama sebagai tujuan hidup, aku hanya ingin membahagianmu disetiap saat selama aku mampu.
Aku ingin terus melihat ukiran senyum manismu di sela-sela bibir indahmu.
Aku tak ingin melihat kau menangis karena apapun juga.
Dengan sekuat tenaga akan ku hapuskan semua air matamu dan menggantinya dengan kebahagiaan tiada berujung untukmu.
Akan ku musnahkan semua keresahanmu tentang apapun alasan yang membuatmu memurungkan wajah cantik sepanjang masamu.

Aku ingin terus dipeluk olehmu.
Aku ingin terus tertidur pulas dipelukanmu.
Aku ingin terus merasakan hangat dekapmu saat aku merasa dunia sudah terlalu dingin.
Aku ingin terus merasakan kesejukan berada disisimu saat cinta terlalu panas membakar luka.
Aku ingin terus menceritakan semua hari-hariku.
Aku ingin menceritakan semua kisah ku yang ingin menjadi terbaik untukmu.
Aku ingin terus membuatmu tersenyum bangga.
Aku ingin kau tau semuanya hanya untukmu.
Sekali lagi, aku ingin menjadi yang terbaik untukmu.

Hari ini, 5 Juni 2012, umurmu makin bertambah. Pelukanmu masih sangat menghangatkan setiap hariku, senyummu memaniskan pagiku, dan do’amu selalu menjagaku setiap detiknya. Aku selalu mendo’akan yang terbaik untukmu. Selalu menginginkan menjadi yang terbaik untukmu dan tak pernah mengecewakanmu sekalipun. Aku takkan menjadi seorang anak pembangkang lagi. Aku akan turuti semua yang kau perintahkan karena aku selalu tau semua yang kau lakukan untukku pasti yang terbaik untukku. Tapi Kali ini, aku sadar masih belum bisa menjadi yang benar-benar terbaik dan yang bisa dibanggakan untukmu.

Selamat ulang tahun ibu :”)
Panjang umur dan sehat selalu. Selalu bahagia disetiap langkahmu. Tak ada lagi tetesan airmata sendu yang keluar dari sudut matamu. Semua yang terbaik untukmu pasti akan aku lakukan :”)

mama you know i love you
mama you're the queen of heart

You May Also Like

0 komentar