Dino Steak & Pasta House – Depok

by - 17.32


Siapa yang gak tau Dinosaurus?
Iya, hewan yang memiliki bentuk tubuh besar dan menyeramkan.
Iya, hewan yang hidup di jaman purbakala.
Iya, hewan yang ganas-ganas itu loh.

Nah, di dimensi dan masa sekarang, kita bisa menikmati Dino Steak. Eh tapi ini bukan steak dari daging dinosaurus loh ya. pertama kali denger dan liat logo dari tempat makan ini, emang bikin penasaran banget. Logo nya dengan kepala T-rex dan tempat makannya yang gak biasa jadi menarik untuk dikunjungi.

Dan ternyata, tempat makan ini bukan tempat makan penyedia daging dinosaurus loh, sahabat manis. Disini terdapat menu steak, burger, pasta, dan masih banyak lagi yang beraroma italia-italia gitu. Tempat makan ini selalu ramai dikunjungi. Karena memang letaknya yang strategis menurut saya. Tempat makannya terdiri dari 2 lantai. Desain dari tempat makan ini juga cukup menarik. 

Untuk menu yang saya cicipi, yaitu Godzilla burger, pasta Spicy Chilli Calamari dan ice lemon tea.
Yang menarik di menu yang saya makan yaitu Godzilla burger terdiri dari tumpukan 5 patty tebal, 300 gram onion rings serta 300 gram fried fries. MONSTER SIZE!!! pada menu godzila burger ini terdapat pilihan challenge dan biasa. Kalau mau memilih challenge, maka sahabat manis harus menghabiskan Godzilla burger sendiri dalam waktu 30 menit. Kalau sahabat manis bisa melewati dengan sukses, maka sahabat manis tidak perlu membayar harga godzilla burger tersebut, tapi kalau sahabat manis tidak mampu menghabiskannya tepat waktu maka sahabat manis harus membayar seharga godzilla burger tersebut. Berani? Jika merasa tidak sanggup, maka sahabat manis dapat memilih Godzilla burger dengan pilihan yang bukan challenge. Selain berbeda diberikan waktu, berbeda pula harganya hehe





Tuhkan, Abiskan? Maco banget kan? HAHAHA


Untuk pasta Spicy Chilli Calamari-nya rasanya memang agak pedas dengan campuran cumi-cumi yang menambah kelezatan. Enak untuk pasta Spicy Chilli Calamari-nya. Harga di tempat makan ini juga sangat terjangkau.


Alamat lengkapnya ada di:
Jl. Margonda Raya No. 438, Beji, Depok (bersebrangan dengan Universitas Gunadarma – Margonda)

Selamat mencicipi.

Salam Manis.

You May Also Like

0 komentar