Warung Enon – Cibubur

by - 22.49


Selamat hari senin, selamat kembali melakukan aktivitas, tapi gak apa-apa ya share tentang tempat makan hehe

Tempat makan yang saya kunjungi kali ini berada di sekitaran cibubur. Selain selalu rame, desain dari tempat makan ini memang menarik hati bagi yang lewat. Untuk yang lebih suka dengan background foto kekinian dapat memilih tempat duduk didalam ruangan. Di dalam ruangan ini, semua dinding di hiasi coretan-coretan kekinian, bagus sebagai background foto terus di upload di Instagram atau di path deh hehe. Tempat duduk dan mejanya didesain dengan tong besi yang lagi nge-hitz gitulah pokoknya. Untuk yang suka dengan udara bebas, baiknya memilih di luar, tapi gak usah sedih untuk yang memilih atau mendapatkan tempat duduk diluar karena diluar pun viewnya bagus. Di halaman depan warung enon ini tergantung lampion-lampion lucu dari sangkar burung yang membuatnya menjadi elegan. Untuk meja dan kursinya, saya sangat tertarik dengan mejanya. Meja di warung enon bagian luar ini, mengambil gambar dari ular tangga, lucu aja gitu hehe mungkin kalau makanan belum datang bisa juga bermain bersama teman-teman se-genk. Tempat ini memang asik untuk kumpul-kumpul bersama teman. Tapi kalo jomblo kesini terus sendirian juga gpp kok hehe Ditambah lagi di sini ada Free WiFi loh, enak kan? Nilai untuk desain tempatnya 8 dari 10.






Untuk makanan yang dihidangkan, ada kue cubit dengan berbagai toping, ada roti bakar, ada nasi goreng, ada mie rebus juga, dan berbagai varian minuman panas, dingin juga ice blend. Oh iya, ada juga es kuburan dan es pot. Ada black burger, ada  red hotdog dan kebab. Banyak deh menunya.

Saat ke sini, saya memesan roti bakar tobleron toping keju, red hotdog, ice blanded greentea dan ice blended oreo. Roti bakarnya sama seperti roti bakar biasanya, red hotdog-nya pertama ngeliat sih menarik, rasanya cukup enak juga. Untuk minumannya manis manis banget, sama kaya muka aku…. Manis. Nilai untuk roti bakarnya 7,5 dari 10. untuk red hotdognya 8 dari 10, sedangkan nilai untuk ice blanded greentea dan ice blended oreo 7,5 dari 10.

  


Harganya masih terjangkau lah yah. Gak bikin dompet lagsung tongpes kok.
Untuk alamatnya : Jalan Raya Kelapa Dua Wetan Komplek PTB Blok L No 10, C

Selamat mencoba ~

Salam Manis.





You May Also Like

0 komentar