Sheila on 7 @Summarecon Mall Bekasi

by - 00.26


Sabtu kemarin, tepat tanggal 20 Agustus 2016, Sheila on 7 hadir di acara Soundsfest 2016 yang digelar di Summarecon Mall Bekasi. Gak mau ketinggalan, saya dan partner pun ikut bergabung menjadi salah satu penikmat music di acara ini. Saya bersama partner sudah membeli tiketnya jauh-jauh hari dengan pemesanan yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara yaitu Mapspro. Di acara ini tidak hanya sheila on 7 yang akan tampil tapi ada juga Rumah sakit Band, The Trees & The Wild, Midnight Quickie dan masih banyak yang lainnya.


Sesungguhnya, acara ini open gate jam 3 sore. Tapi saya dan partner datang ke acara tersebut jam 8. Ternyata antusias dari rakyat Bekasi dan sekitarnya cukup tinggi. Tempat di depan panggung sudah penuh sesak, saya pun menanti sheila on 7 lumayan jauh dari jarak panggung.



Sesuai rundown, sheila on7 tampil jam 9 malam. Ternyata dikenyataannya sheila on7 tampil hampir jam setengah 10 malam. Akhirnya setelah menanti cukup lama, band yang sudah dinantikan rakyat Bekasi dan sekitarnya tampil juga. Gemuruh sorak sorai sheilagank terdengar riuh. Diawali dengan lagu “Bila Kau Tak Disampingku” Mas Duta dkk (Minus mas Brian karena mas brian harus ada acara 7 hari-an Alm. Ibunda) Berhasil menghipnotis sheilagank yang datang. Tidak hanya anak muda yang hadir, terlihat juga ibu-ibu muda sambil membawa anaknya di stroller bayi, ada juga pasangan ibu dan bapak yang cukup berumur. Ini memang membuktikan Sheila On 7 tidak hanya di gemari anak-anak muda.


Ke-eksistensi-an Band ini memang tidak perlu lagi di pertanyakan. Band tahun 90-an ini tak pernah kehabisan kharismatiknya. Lagu-lagunya yang tak pernah lekang oleh jaman terus terngiang diingatan sheilagank dan penikamat music lainnya.




Suara khas Mas Duta, petikan gitar Mas Eross, petikan bass Mas Adam pun sontak meriuhkan Summarecon Mall Bekasi malam itu. Bernyanyi bersama adalah ritual yang pasti dilakukan. Setelah lagu bila kau tak disampingku, lagu selamat datang –pun ikut memeriahkan malam minggu itu. Lagu itu aku, anugerah terindah yang pernah ku miliki, dan lagu betapa.


Berhubung sudah terlalu larut, saya dan partner pun harus pulang sebelum acara selesai. Lagu My Lovely mengiringi langkah kaki kami ke tempat parkir. Dan akhirnya kami pun harus rela pulang saat itu.


Meskipun begitu, perform yang berhasil saya abadikan lewat video masih terus saya putar :)






Special Thanks :

Mas Cay untuk semuanya

You May Also Like

0 komentar