[Review] Fish Streat! Jajan seafood di daerah Tebet

by - 22.47

Holla!
Food hunter kali ini, kita merayap ke daerah tebet timur ya geng. Penasaran banget sama tempat makan yang hits di instagram ini, katanya disini kita bisa makan seafood enak dengan harga yang terjangkau. Udah lama ada rencana mau kesini tapi kemaren baru kesampean hihihi

Cabang resto ini juga udah lumayan banyak loh geng, ada di tebet, pondok indah, taman jajan CBD, depok, tanjung duren dan bintaro. kali ini aku melipir ke daerah tebet dengan bermodal google map di tangan kiri dan tangan kanan megang thai tea. Akhirnya gak sampe 1 jam kita udah sampe tempatnya (kalo dari cililitan ya hehe), karena memang lagi gak macet aja kali ya hehew. Posisi resto ini ada disekitaran pasar tebet, cari lokasinya gak terlalu sulit sih menurutku.

Sampai tempat ternyata parkirannya lumayan penuh, aku kira nanti gak akan dapet tempat. Didepan pintu masuknya udah ada orang yg antri juga, aku fikir sih itu pasti waiting list. Selain itu, ada 2-3 abang ojek online yang juga ikutan antri. Rame ya.

Tapi pas aku coba nanya ke mbak-mbak nya ternyata kita ditawarin buat di smooking area, aku sih yes aja karena meskipun smooking area untungnya gak ada yang lagi ngerokok hihi lumayan cozy lah ya. Setelah dapet tempat dan disodorkan buku menu, mari kita menjelajahi menu yang ditawarkan. Setelah pertimbangan yang alot, akhirnya diputuskan untuk memesan Fish 'n Rice dan Fish 'n Pasta Marinara Sauce (Aku dateng berdua loh yaa)

Fish n' Rice


Sesuai namanya, menu ini terdiri dari ikan dan nasi. tapi nasinya bukan nasi putih, melainkan nasi kari dengan tambahan kismis diatasnya. Rasa nasinya cukup enak, porsinya yang besar (menurutku) bikin kita bisa gak makan lagi sampe besok pagi. Ikannya crunchy, jangan lupa ditaburin perasan jeruk nipis yang udah disediain ya. Pas kita makan nasi dan ikannya secara bersamaan, rasanya langsung nano nano gitu, nasinya yang berbumbu ditambah rasa manis dari kismisnya ditambah lagi asem dari jeruk nipisnya dan ditambah lagi ikannya yg lembut banget didalem tapi crunchy diluar. Overall sih menurut aku cukup enak dengan harga 29k, kita udah bisa rasain masakan seafood yang berbeda dengan porsi lumayan besar.

kalo menurut kalian nasi terlalu mengenyangkan seperti deskripsi aku diatas, kalian bisa pilih french fries untuk pendamping ikannya karena di resto ini juga menyediakan menu fish 'n chips. Mungkin bisa muat di perut kalo pake french fries hihihi!


Fish 'n Pasta Marinara Sauce


Menu ini disajikan dengan spaghetti yang berasa pedas. Meskipun porsinya gak sebanyak fish n rice tapi menu ini juga mengenyangkan. Dengan harga 31k kita bisa nikmatin spaghetti dengan potongan ikan dori yang crunchy diluar dan lembut didalamnya.

Sekian reviewnya 😁 
Selamat mencicipi jajanan seafood yang berbeda dan bikin kenyang dengan harga murah 👍

Lokasi : Jl. Tebet Timur Dalam Raya 44B, Tebet, Jakarta
Jam Buka : 10h - 22h 
Instagram : @fishstreat


You May Also Like

0 komentar