[Review] Viva Queen Liquid Eye Liner - Si Hitam Kecil yang Menawan

by - 07.56

Hayoo siapa yang 'ndak bisa keluar rumah tanpa eyeliner? hihihi 😁

Beberapa bulan lalu, aku sempet bingung banget milih eyeliner yang pas di mata dan pas dikantong hehehe Sempet gonta-ganti eyeliner karena kadang suka gatel di kelopak mata gitu. Sensitif ya, iya kayak hati ya huhu sempet mutungan juga gak pake eyeliner beberapa hari ke kantor, dan hasilnya dibilang "mbak mel kok pucet?"| "mbak mel, ngantuk, ya?"|"mbak mel, ada apa denganmu?". Sebenernya kan gak ada apa-apa ya cuma ya karena gak pake eyeliner jadi kenapa-kenapa

Dan akhirnya iseng-iseng browsing, ketemulah sama blognya mbak Monica (Telimikiciw loch mbak Monica 😙)

Disitu mbak monica juga lagi ngereview viva eyeliner liquid. Penasaranlah aku sama salah satu produk viva ini, dan ujungnya pun aku beli eyeliner ini di toko komestik salah satu mall deket rumah. Setelah sampai rumah, langsung tak coba eyelinernya dan yaps AKUUUU SYUKAAAKKK  SYEKALEEEE!!!

Viva Queen Liquid Eye Liner

Penampakannya
Sesuai namanya "Liquid" berarti eyeliner ini berbentuk cair, ya gaes. Alasan kenapa milih eyeliner cair karena dari jaman dulu jamannya masih belajar pake eyeliner udah naksir banget sama berbagai merk eyeliner yang bentuknya cair, jadi masih belum pernah coba pake yang pensil sampe sekarang. Well, ini dia "Viva Queen Perfect Shape Liquid Eyeliner". Aku udah repurchase 2x, dan sepertinya aku masih bertahan sama eyeliner ini hehe aku beli dengan harga sekitar Rp. 35.000 yang menurut aku harganya cukup terjangkau. Bentuknya seperti kerucut ramping jadi gak memakan banyak tempat di pouch makeup.


Dibungkusnya tertulis "long lasting | waterproof" dan didunia nyata ternyata bener-bener long lasting dan waterproof loh. Aku pake dari jam 05.00 -17.00 itu eyeliner masih terpampang nyata dimata aku.


Bentuk Aplikatornya, shaay
Bentuk Aplikatornya meruncing seperti bentuk spidol, memudahkan banget buat bikin pola eyelinernya. Kalo menurut aku sih cocok buat yang lagi belajar pake eyeliner, karena aplikatornya selain runcing juga lembut dan dia tuh gak bikin bleber kemana-mana gitu saat kita mulai ngewarnain (iki opo toh yo) pokoknya enak deh. Tapi ada sebagian orang yang pasti ngerasa kalo aplikatornya bikin pola eyelinernya tuh jadi lebar banget, sempat suatu ketika aku pake eyeliner viva ini dengan tebel banget karena aku pakenya tidur gitu posisi aplikatornya (bukan akunya loh yang bobok-an sambil bikin eyeliner), ealahdalah eyelinernya jadi tebel banget huhu akhirnya sejak saat itu aku pake aplikatornya cukup dibagian runcingnya biar gak tebel banget gitu cyiin.

Warna dari eyelinernya hitam. Sama kayak keterangan di bungkusnya bertuliskan "Black". Warna hitamnya pekat cenderung glossy, tapi gak glossy glossy banget juga sih, jadi masih bisa lah kita pake untuk sehari-hari. Selain itu aku bisa pake eyeliner ini 1 bulan lebih loh hehe lumayan toh.

Oke sekian review dari aku.
Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkenalan.
Salam manis dan hangat (kayak teh manis) hihi ❤

You May Also Like

0 komentar