Termanis dari Raisa-Hamish

by - 23.09



Minggu, 3 September 2017 menjadi hari teristimewa untuk 2 sejoli yang akhirnya dipersatukan dengan janji suci, Raisa dan Hamish. Kemeriahan dan kemewahan acara dari pagi hingga malam hari terpancarkan megah oleh kedua pengantin. Aura kebahagiaan sangat terasa menghangatkan tempat acara. Semua orang yang hadir mendapatkan energi positif dari kedua mempelai.

Hari minggu pagi ini, Hamish berikrar dengan menatap yakin ke arah Ayah Raisa, mengucap janji sehidup semati dengan mahar 500gr logam mulia. Bukan angka yang kecil untuk mahar, jika di rupiah-kan jangan tanya akan ada berapa digit angkanya 😁. Berbalut busana adat sunda, Raisa dan Hamish terlihat cantik dan tampan. Bahagia dan haru menyelimuti atmosfer di tempat acara.

setelah berucap janji, dua insan yang telah resmi menjadi suami istri tersebut, kembali mengadakan acara adat sunda. Kemudian dilanjutkan dengan resepsi di malam harinya. Keromantisan Raisa dan Hamish semakin terlihat. Pantas saja hari itu menjadi hari patah hati nasional jilid 2 untuk para penggemar Raisa dan Hamish. Tagar tersebut sempat menjadi trending topic di sosial media, Raisa dan Hamish menanggapi positif dan berterimakasih untuk apresiasinya untuk mereka.

Bridestory dengan apik dan cantik mengunggah setiap moment Raisa dan Hamish di Instagram @thebridestory juga facebook fanpage The bride Story sehingga semua netizen bisa ikut menikmati kebahagiaan Raisa dan Hamish. (Terima kasih bridestory hihi 😁)

Selamat atas pernikahannya kak Yaya dan bang Hamish, bahagia selalu dan tetap saling menemani di setiap langkah.





Nih dikasih bonus biar tambah baper maksimal 😂


Source Photo: www.bridestory.com

You May Also Like

0 komentar