[Review] Peel Off Nail Polish - Charming Red

by - 06.39

Hollaaa..
Kesempatan kali ini aku mau review nail polish yang aku beli beberapa bulan lalu. Awalnya ditawarin temen buat beli kutek yang simple. Kenapa dibilang simple karena kutek ini gak perlu ribet bersihin pake aseton, cukup istilahnya dikoplek aja kuteknya langsung deh bersih.

Bisa diliat warna-warnanya cute banget. Dari sweet pink sampe just calm, tapi aku lebih suka sama warna red charmingnya. Karena aku emang suka warna merah sih hehe Pas pertama liat warna charming red ini langsung jatuh cinta jadi langsung beli deh. Pas dicoba dikuku jadi cantik banget, aku pakai kutek ini pas mau kondangan aja karena warnanya kalo dipake setiap hari bisa bayangin dong seberani apa aku hihi

https://ecs7.tokopedia.net/img/cache/700/product-1/2016/12/28/111488592/111488592_2fc28031-f1d6-4d14-af41-d41ea92948b8_841_1073.jpg 


Ini dia penampakan kuteknya. kecil mungil tapi agak lebar(?). gak masalah sih buat aku karena menurut aku sih gak terlalu banyak makan tempat didalam pouch. Hasil pengaplikasian kutek ini juga mengkilat loh jadi pas banget buat acara yang resmi. Harganya juga bersahabat kok gak bikin kantong kering-kering banget gitu. Awet juga loh isinya, aku udah beli beberapa bulan yang lalu tapi masih ada aja isinya hihi karena aku pakenya pas kondangan aja kali ya hihi

Tapi kita harus hati-hati banget sama kutek ini, kesenggol dikit langsung berantakan dikuku. Berantakannya itu ya terkelupas gitu. Makanya kalo bisa hindarin kuku dari segala hal yang bisa bikin terkelupas. Overall, aku suka warnanya dan hasil dari kutek ini sih gaes.

Oke sekian review nail polish dari skine87 ini ya.
Terima kasih menyempatkan membaca ❤

You May Also Like

0 komentar