Skripsinya.... Jangan Ngambek!

by - 09.15

Sudah terhitung 3 bulan saya melakoni sebagai mahasiswi tingkat akhir berlabel galau skripsi. Seharusnya saya lebih beruntung dari teman-teman yang lain. Saya memiliki dosen pembimbing yang 1000x lipat jauh enaknya dari dospem dospem killer lainnya. Apapun yang saya ingin dibuat, beliau mengangguk dan menambahkan sedikit reverensi tambahan. Tapi... sudah 3 bulan ini juga skripsi saya hilang arah. Hilang semuanya. Hilang.......

Ketika awal-awal dengan semangat juang 45 para pahlawan memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia, saya juga punya semangat juang 2014 memperjuangkan wisuda tahun ini. Sebulan berlalu, semangat masih membara. Masih mencari segala reverensi buku atau apapun macamnya. Kopi masih sahabatan sama aku. Mata masih bisa diajak kompromi sampe jam 3 subuh.

Dua bulan berlalu...

Semangat masih berkobar untuk memecahkan coding coding program yang sudah mulai bikin mual.

Dan sampai saat ini, terhitung 3 bulan kemudian semenjak hasil pengumuman skripsi dikeluarkan, semangat saya makin lama makin memadam. Mungkin butuh minyak tanah lagi untuk mengobarkannya atau apapun yang bisa membakar semangat saya menjadi lebih besar. Hilang arah dan semua jadi tidak bersahabat, entahlah, jenuh melihat coding yang tak kunjung sukses, mungkin.

Skripsi jangan ngambek ya plissss

Aku mau selesai bulan juli ini. Tolonglah plissss. Princess melan pusing liat codingan yang error terus. Princess melan mau nangis kalo lama-lama liat codingan yang ga keluar outputnya.

Skripsi...
Maaf ya, harusnya tiap malam saya ngotak ngatik codingan yang sebenarnya sepele dan hal kecil.
Maaf ya, harusnya saya nulis bab 3  tapi saya malah nulis blog.

Maaf ya...

You May Also Like

2 komentar

  1. cemunguuuudh ya Princess~~ akika juga lagi bingung nih, antara nyungsep dan gak nyungsep ngerjain skripsinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ekekekek mangat jugaaaaa abiiiiii tahun ini kita wisuda aamiin :'''''')))))

      Hapus