hello ...

by - 00.44



Akhirnya, setelah setahun lebih nimbun sarang laba-laba di blog, sekarang saya kembali. Pertarungan dengan skripsi, pencarian kerja dan akhirnya malah sibuk sendiri setelah dapet kerjaan dan sekarang waktunya menghidupkan kembali blog ini.

Sebenernya sih draft tulisan udah banyak tersimpan hanya tinggal diposting, tapi entah kenapa ada saja waktunya yang tidak pas. 

Sebenernya juga sih mau merapikan desain blog supaya lebih enak dilihat dan dibaca. Tapi apa daya baru hari ini memantapkan hati bertanggung jawab kembali kepada blog ini. 

Peralihan judul blog dari “server not found” menjadi “jejak-jejak manis”-pun sebenarnya menjadi suatu pergolakan batin. Mencari judul yang pas, memikirkan apa saja yang akan menjadi isi dari blog ini dan menjadikan blog ini lebih bermanfaat lagi untuk sahabat semua. Ya, tidak hanya sekedar “menggalaukan” sahabat semua seperti beberapa tahun belakangan ini hehe 

Dan akhirnya sampailah pada ketetapan hati akan desain dan isi-isi blog yang akan dibagikan. Meskipun mungkin nantinya akan ada tambahan atau perubahan.

Oke baiklah, karena tulisan ini dibuat dikantor dengan kondisi para bos sedang meeting, tulisan penanda bahwa blog ini sudah hidup kembali saya akhiri dengan banyak harapan blog ini lebih bermanfaat untuk sahabat semua. sampai bertemu di postingan berikutnya.

Salam manis.

You May Also Like

3 komentar